TaniFund Jamin Keamanan Informasi Lewat Sertifikasi ISO 27001:2013

TaniFund Jamin Keamanan Informasi Lewat Sertifikasi ISO 27001:2013

Tanihub.com – TaniFund (PT Tani Fund Madani Indonesia), penyedia peer-to-peer lending untuk pertanian, telah meraih Sertifikat ISO 27001:2013 tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi dari lembaga sertifikasi TÜV Rheinland Indonesia pada hari Rabu, 29 Mei 2019.

ISO 27001 adalah standar internasional yang diakui secara global dalam rangka pengelolaan risiko untuk keamanan informasi yang dimiliki sebuah perusahaan, organisasi, atau lembaga. Versi terbaru dari sertifikasi tersebut, yaitu ISO 27001:2013, memiliki sejumlah syarat terstandarisasi untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Melalui sertifikasi tersebut, TaniFund menunjukkan kemampuannya kepada para klien dan stakeholders lainnya untuk menjaga keamanan sistem informasinya.

Dennis, ECIH., Business Process Improvement Lead di TaniGroup mengatakan: “Sertifikasi ISO 27001:2013 tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) sejalan dengan ketentuan dan tujuan perusahaan untuk menjadi perusahaan teknologi terdepan dalam dunia Fintech, yang mengedepankan keamanan dalam transaksi nasabah.”

Sebagai bagian dari TaniGroup, perusahaan rintisan (startup) digital untuk pertanian, TaniFund berkomitmen untuk terus mendukung petani Indonesia agar dapat tersenyum lebih lebar.

TaniFund bergerak untuk membantu pendanaan dan pembinaan terhadap para petani terpilih. Sementara itu TaniHub bergerak untuk menyerap seluruh hasil panen dan menyalurkannya langsung ke konsumen.

Anda dapat mendukung petani lokal dengan membeli hasil panen mereka melalui beberapa klik saja. Temukan hasil panen terbaik melalui aplikasi yang dapat Anda unduh di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Math Captcha
+ 63 = 73

shares