President dan Co-Founder TaniGroup Pamitra Wineka Raih Penghargaan Dari ITB

President dan Co-Founder TaniGroup Pamitra Wineka Raih Penghargaan Dari ITB

Tanihub.com – Dale Carnegie, pakar pengembangan diri dan pembicara publik dari Amerika Serikat, pernah mengatakan bahwa “orang lain bekerja untuk uang, tapi berusaha lebih keraslah untuk pengakuan, pujian, dan penghargaan”.

Ketika masyarakat telah mengetahui hasil pemikiran dan jerih payah kita dalam membangun sebuah inisiatif, baik itu usaha, organisasi maupun program, maka kepuasan batin dan kebanggaan akan tumbuh dalam diri kita. Namun, jiwa kepemimpinan tidak akan pernah puas dengan yang telah diraih. Keinginan untuk memberikan yang terbaik dari kemampuan kita, akan selalu muncul dalam diri.

Pamitra Wineka sebelum menerima penghargaan dari Institut Teknologi Bandung (ITB). (Foto oleh ITB)

Atas hasil kerja keras bersama timnya, Pamitra Wineka, President and Co-Founder TaniGroup (TaniHub dan TaniFund), menjadi salah satu penerima penghargaan Ganesa Widya Jasa Utama dari Institut Teknologi Bandung (ITB) pada hari Rabu, 3 Juli 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Pamitra meraih penghargaan tersebut atas langkahnya mendirikan startup agritech TaniGroup bersama co-founder lainnya. Pamitra dinilai menunjukkan kepeloporan dan kontribusi dalam memberdayakan petani Indonesia melalui inovasi digital, yaitu TaniHub dan TaniFund, yaitu platform e-commerce yang memberikan akses pasar bagi petani, sedangkan TaniFund menyediakan akses keuangan kepada para petani.

Penghargaan yang diterima oleh Pamitra Wineka dari Institut Teknologi Bandung (ITB). (Foto oleh Pamitra Wineka)

Sebagai alumnus ITB, Pamitra berharap dapat berkontribusi dalam menata ulang sektor pertanian di Indonesia, sehingga para petani dapat tersenyum lebih lebar.

Penghargaan Ganesa Widya Jasa Utama adalah bagian dari Ganesa Awards, yang merupakan salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan kepada tokoh-tokoh di Indonesia, baik pejabat pemerintah, kalangan akademisi dan pelaku industri, maupun tokoh masyarakat yang telah menunjukkan kontribusi berarti bagi pembangunan bangsa, dan yang aktif dalam kegiatan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, baik di kancah nasional maupun internasional.

Pamitra Wineka (President and Co-Founder TaniGroup). (Foto oleh Bhisma Adinaya)

Berikan dukungan bagi petani lokal dengan membeli hasil panen mereka melalui aplikasi yang dapat diunduh di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Math Captcha
46 − 45 =

shares