Mengenal Fitur Tambahan Contactless Delivery/ Pengiriman Tanpa Kontak di TaniHub

Mengenal Fitur Tambahan Contactless Delivery/ Pengiriman Tanpa Kontak di TaniHub

Halo Pendukung Petani Kita,

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan serta meminimalisir risiko penularan virus COVID-19 pada saat sekarang. TaniHub memberikan layanan tambahan bagi Anda yang menginginkan Pengiriman Tanpa Kontak/Contactless Delivery dengan pihak kurir TaniHub.

Layanan ini memungkinkan kamu melakukan permintaan khusus kepada kurir kami dalam memberikan keamanan dan kenyamanan Anda, seperti menjaga jarak atau meletakkan pesanan di depan rumah, lokasi usaha, atau resepsionis jika tinggal di Apartemen. 

Caranya dengan menambahkan info Contactless Delivery di kolom “Info Tambahan” pada halaman Ubah Alamat aplikasi TaniHub (tanpa menghilangkan info tambahan mengenai produk atau ketentuan yang  Anda inginkan lainnya). 

Atau ikuti langkah pemesanan di bawah ini:

1. Lakukan transaksi seperti biasa pada aplikasi.

2. Pada saat check out, pilih alamat, kemudian klik “tambah” alamat jika alamat belum tersedia, atau “ubah” alamat jika alamat sudah ada dalam daftar alamat.

4. Isi alamat dengan benar, kemudian pada bagian “info tambahan” isikan informasi mengenai permintaan layanan pengantaran dapat dilakukan, misalnya “taruh di depan pintu saja”, atau “titipkan pada resepsionis/satpam”.

5. Setelah itu lakukan pembayaran seperti biasa.

6. Tunggu hingga produk sampai pada alamat Anda.

Kami harap layanan ini dapat menambah kenyamanan dan keamanan Anda saat berbelanja di Aplikasi TaniHub.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Math Captcha
+ 56 = 62

shares