Karena Anda, TaniFund Menjadi Salah Satu Pemenang “Inclusive Fintech 50”

Karena Anda, TaniFund Menjadi Salah Satu Pemenang “Inclusive Fintech 50”

TaniHub.com – “Kebersamaan adalah sebuah permulaan. Menjaganya untuk tetap bersama adalah sebuah kemajuan. Dan bekerja bersama adalah sebuah keberhasilan.” Apa yang diucapkan oleh Henry Ford ini rasanya tepat untuk menggambarkan apa yang dirasakan oleh kami di TaniFund (bagian dari TaniGroup).

Sebagai pihak yang bercita-cita untuk memecah kebuntuan petani terhadap akses finansial––dengan peer to peer lending, kami sangat terbantu dengan peran serta masyarakat selama ini. Pada akhirnya kami pun tidak pernah berjalan sendiri dalam membantu petani mengembangkan pertaniannya.

Baca juga: TaniGroup Raih Pendanaan Seri A Sebesar US$10 Juta Untuk Menata Kembali Pertanian di Indonesia

Atas peran dan dukungan tanpa henti, kita––ya, TaniFund dan Anda semua yang dengan sepenuh hati membantu––mendapat predikat “Inclusive Fintech 50”. Bukan hal yang kecil, karena kita berhasil menjadi salah satu pemenang dalam kompetisi yang diikuti oleh 400 perusahaan fintech di dunia ini.

Sementara itu, TaniFund dan tiga perusahaan rintisan lainnya menjadi empat terbaik mewakili Asia Timur dan Asia-Pasifik.

Inclusive Fintech 50 adalah sebuah kompetisi yang diadakan oleh MetLife Foundation dan Visa, dengan mitra Accion (organisasi nirlaba global) dan IFC (International Finance Corporation) untuk membantu perusahaan-perusahaan fintech rintisan dalam menarik modal dan sumber daya agar dapat bermanfaat bagi 3 miliar orang yang kurang terlayani secara finansial di dunia.

“Kebersamaan adalah sebuah permulaan. Menjaganya untuk tetap bersama adalah sebuah kemajuan. Dan bekerja bersama adalah sebuah keberhasilan.”

Marianne Mwaniki, Head of Social Impact dari Visa mengatakan bahwa para pemenang ini menjadi bukti adanya startup yang memang memiliki potensi besar, dengan produk dan model bisnis yang layak, dan siap untuk investasi.

Baca juga: TaniFund Jamin Keamanan Informasi Lewat Sertifikasi ISO 27001:2013

“Penghargaan ini menjadi sebuah bentuk pengakuan global atas apa yang kami, start up muda lakukan selama ini,” ucap Lutfia Aisya, Business Partner Lead TaniFund. Lebih lanjut Lutfia juga mengatakan bahwa keberhasilan ini bukanlah sebuah hasil akhir, melainkan awal dan dorongan untuk terus dapat memenuhi harapan para stakeholder untuk dapat berperan lebih.

Kembali kepada apa yang dikatakan oleh Henry Ford bahwa bekerja bersama adalah sebuah keberhasilan, maka izinkan kami mewakili A da semua untuk menerima penghargaan ini sebagai keberhasilan kita bersama.

Tertarik untuk mengenal TaniFund lebih lanjut? Kunjungi saja www.tanifund.com, dan dukung petani Indonesia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares