Dukung Pertanian Indonesia, Gabung Jadi Patriot!

Dukung Pertanian Indonesia, Gabung Jadi Patriot!

Pertanian merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia sebagai mata pencaharian. Bahkan, hingga saat ini kegiatan pertanian masih banyak digeluti oleh sebagian orang agar kebutuhan pangan masyarakat bisa tercukupi dan terpenuhi. Hal ini terbukti dengan melimpahnya sumber pangan dalam negeri.

Sebagai salah satu negara agraris, Indonesia menjadi negara yang berperan penting dalam memproduksi hasil bumi. Namun, proses pemerataan dan distribusi hasil tani yang masih rumit membuat petani merasa kebingungan untuk memasarkan produknya. Bahkan sebagian petani justru menjadi rugi karena menjual produk panennya kepada tengkulak.

Kegiatan Pertanian (Petani TaniHub)
Sumber Gambar: TaniHub

Dampak ini tidak hanya dirasakan para petani, pengusaha lokal juga mengalami dampak dari masalah ini. Proses distribusi yang tidak merata membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan produk petani yang berkualitas. Terkadang mereka harus mengeluarkan uang lebih untuk mendapat produk tersebut

Saat ini, TaniHub ingin mengajak kamu untuk menjadi pahlawan bagi petani dan pengusaha lokal dengan bergabung menjadi Patriot.

Apa sih Patriot itu? Patriot merupakan sebutan bagi agen-agen TaniHub yang bertugas menjadi penyambung tangan bagi para petani dan para pemilik usaha yang membutuhkan hasil pertanian hingga sembako. Dengan menyalurkan hasil tani serta membuka akses seluas-luasnya bagi petani untuk menjual panennya dan membantu pemilik usaha mendapatkan produk tani terbaik untuk membangun usahanya lebih baik lagi.

Lalu apa saja keuntungan menjadi Patriot?

  1. Kamu bisa miliki usaha sendiri.
  2. Dapatkan penghasilan tiap bulannya.
  3. Memperbanyak koneksi dalam bidang bisnis.
  4. Berkesempatan mendapat pelatihan untuk meningkatkan kemampuanmu.
  5. Bisa bekerja dengan fleksibel.
  6. Mendapatkan banyak hadiah menarik tiap bulannya.

Bagi kalian yang tinggal di daerah Jabodetabek, Bandung-Sumedang, Yogyakarta-Solo-Semarang, Surabaya-Malang-Pasuruan, dan Denpasar yuk segera daftar jadi Patriot sekarang juga!

Dalam waktu dekat ini Patriot TaniHub akan menyelenggarakan “Workshop Patriot Online” pada:

Hari: Selasa 27 Oktober 2020 / Sabtu, 31 Oktober 2020

Waktu: 14.00-16.00 WIB

Sangat menarik kan? Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti workshop ini, kalian dapat  mendaftarkan diri jadi Patriot sekarang juga, pendaftaran tidak dikenakan biaya apapun. 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

DM Instagram @patriotanihub

Email: [email protected]

Saya Patriot!

Kami Patriot!

Pasti Dapat!

#RaihMitraDapatkanUntungnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Math Captcha
17 − = 11

shares