Kategori: Keberlanjutan

Berita Menghadirkan Wortel Berastagi di Tanah Parahyangan

Menghadirkan Wortel Berastagi di Tanah Parahyangan

Tanihub.com – Daerah Bandung dan sekitarnya, yang topografinya berbentuk mangkuk atau cekungan karena dikelilingi pegunungan, sering disebut sebagai Tanah Priangan atau Parahyangan, yang berarti tempat para “hyang” atau dewa karena mereka bersemayam di gunung-gunung yang tinggi. Selain itu, kondisi alamnya yang indah dan subur menjadi alasan munculnya ungkapan di kalangan masyarakat Sunda, bahwa Tanah Parahyangan diciptakan ketika …

Read Article Read More

Hidup Sehat Trik Kupas Kulit Tomat Tanpa Bikin Kamu Pusing!

Trik Kupas Kulit Tomat Tanpa Bikin Kamu Pusing!

Kita mungkin seringkali membuat olahan tomat tanpa perlu mengupas kulitnya. Tapi pernah nggak sih menemukan momen dimana kamu harus membuat suatu resep yang nggak bisa menyertakan sama sekali kulit tomat? Tapi tetap harus dikerjakan demi saus tomat selembut sutra dan super halus. Dan, ternyata caranya nggak sesulit itu kok, yuk ikuti tiga trik di bawah …

Read Article Read More

Hidup Sehat Yuk, Lihat Manfaat Lain Dari Enam Buah Ini!

Yuk, Lihat Manfaat Lain Dari Enam Buah Ini!

Kalau mendengar kata ‘buah’ apasih yang terbayang di benak kalian? Warnanya yang segar? Rasanya yang manis? Atau mungkin manfaat buah tersebut? Perlu diketahui bahwa buah yang kalian nikmati memiliki banyak zat gizi yang dibutuhkan bagi tubuh, lho. Membantu kalian untuk tetap kuat dan bugar menjalani kegiatan sehari-hari. Wah, rasanya kita harus banyak berterima kasih dengan …

Read Article Read More

Berita Hmm Kira Kira Buah Favoritmu Sesuai Gak Ya Sama Kepribadianmu?

Hmm Kira Kira Buah Favoritmu Sesuai Gak Ya Sama Kepribadianmu?

Apakah kamu seorang yang rapuh atau keras? Apakah kamu suka menjadi pusat perhatian atau lebih memilih untuk bersembunyi? Mungkin buah pilihan/favoritmu akan menjawab semuanya. Di Indonesia percaya atau tidak, orang itu sangat tertarik dengan astrologi/rasi bintang. Agak sedikit aneh mungkin untuk beberapa orang namun kejadian ini merupakan hal yang lumrah di Indonesia. Hal ini dapat …

Read Article Read More