Kategori: Hidup Sehat

Hidup Sehat Vitamin C Tinggi Tidak Hanya Ada di Jeruk, Buah-buahan Ini Juga Lho!

Vitamin C Tinggi Tidak Hanya Ada di Jeruk, Buah-buahan Ini Juga Lho!

Tanihub.com – Buah apa yang mengandung vitamin C tertinggi? Jika jawaban Anda adalah Jeruk, Anda sama seperti kebanyakan orang. Ya, kebanyakan orang memang akan menjawabnya dengan buah yang mengandung vitamin C degan jumlah 59-83 ini. Namun pada kenyataannya, vitamin C tinggi tidak hanya dimiliki oleh jeruk lho. Berikut ini kami kumpulkan buah-buahan yang mengandung vitamin …

Read Article Read More

Hidup Sehat Sering Dibuang, Bagian-bagian Buah dan Sayur Ini Justru Banyak Manfaatnya

Sering Dibuang, Bagian-bagian Buah dan Sayur Ini Justru Banyak Manfaatnya

Tanihub.com – Rasanya hampir semua orang tahu bahwa buah dan sayur adalah sumber nutrisi penting bagi tubuh. Dengan pertimbangan manfaat bagi kesehatan tubuh, tidak heran jika kemudian banyak makanan diolah dari buah atau sayur. Nah, sayangnya kebutuhan akan buah dan sayur ini tidak diimbangi dengan pengetahuan yang cukup. Kenapa? Karena banyak dari kita masih membuang …

Read Article Read More

Hidup Sehat Trik Kupas Kulit Tomat Tanpa Bikin Kamu Pusing!

Trik Kupas Kulit Tomat Tanpa Bikin Kamu Pusing!

Kita mungkin seringkali membuat olahan tomat tanpa perlu mengupas kulitnya. Tapi pernah nggak sih menemukan momen dimana kamu harus membuat suatu resep yang nggak bisa menyertakan sama sekali kulit tomat? Tapi tetap harus dikerjakan demi saus tomat selembut sutra dan super halus. Dan, ternyata caranya nggak sesulit itu kok, yuk ikuti tiga trik di bawah …

Read Article Read More

Hidup Sehat Yuk, Lihat Manfaat Lain Dari Enam Buah Ini!

Yuk, Lihat Manfaat Lain Dari Enam Buah Ini!

Kalau mendengar kata ‘buah’ apasih yang terbayang di benak kalian? Warnanya yang segar? Rasanya yang manis? Atau mungkin manfaat buah tersebut? Perlu diketahui bahwa buah yang kalian nikmati memiliki banyak zat gizi yang dibutuhkan bagi tubuh, lho. Membantu kalian untuk tetap kuat dan bugar menjalani kegiatan sehari-hari. Wah, rasanya kita harus banyak berterima kasih dengan …

Read Article Read More

Hidup Sehat 5 Cara Baru Menikmati Mangga

5 Cara Baru Menikmati Mangga

Berapa banyak cara yang Anda tahu untuk menikmati mangga? Dipotong memanjang, dibuat jadi dadu kecil, diblender, apa lagi? Ternyata, banyak cara baru makan mangga yang memberi kepuasan baru, khususnya buat pecinta mangga. Penasaran? Segera pesan mangga SomerVille dan nikmati sensasi baru makan mangga berikut:

Hidup Sehat Infografis: Perbedaan Kentang Atlantik & Kentang Granola

Infografis: Perbedaan Kentang Atlantik & Kentang Granola

  Selama ini, Anda mungkin hanya mengenal satu jenis kentang, padahal terdapat berbagai macam jenis kentang. Di antaranya adalah kentang granola & kentang atlantik. Apa yang membedakan keduanya?

Hidup Sehat Manfaat mengonsumsi buah bagi kesehatan saat berpuasa

Manfaat mengonsumsi buah bagi kesehatan saat berpuasa

Memang sudah menjadi rahasia umum jika buah mengandung sejuta manfaat bagi tubuh dari mulai isinya yang mengandung banyak nutrisi hingga kulitnya yang mengandung banyak serat. Terlebih di

Hidup Sehat Manfaat berpuasa bagi kesehatan tubuh

Manfaat berpuasa bagi kesehatan tubuh

Bulan puasa memang sangat dinantikan oleh para umat muslim. Selain untuk beribadah, bulan puasa juga dijadikan momentum untuk menambah pahala bagi umat muslim. Tentu saja para

Hidup Sehat Tips Agar Tetap Sehat Selama Puasa

Tips Agar Tetap Sehat Selama Puasa

Ketika bulan Ramadhan tiba, umat muslim diwajibkan untuk berpuasa dan menahan lapar serta haus selama kurang lebih 12 jam sehari dalam waktu sebulan. Ternyata, puasa juga