Buka Bersama Penuh Senyum Ala TaniGroup

Buka Bersama Penuh Senyum Ala TaniGroup

TaniHub.com – “Yuuuk, ngumpul yuk di TaniTalk. Udah jam 5 nih, kita main game berhadiah sambil ngabuburit. Ga bikin keringetan kok!” Ajakan ini terdengar berulang-ulang di setiap ruang dan divisi Head Office TaniGroup, Kemang, Jakarta Selatan.

Sore itu, Selasa, 21/5/2019, TaniGroup mengadakan buka bersama (bukber) bagi karyawan di Head Office. “Bukber memang tidak diadakan besar-besaran, yang penting hangat dan semua akrab,” ucap Astri Purnamasari, VP of Corporate Services TaniGroup.

Baca juga: Perbedaan Juicer, Blender dan Food Processor, Mana yang Lebih Unggul?

Ruang berkumpul ala teater ini pun penuh dalam waktu singkat. Ada yang duduk dengan tenang di “kursi panggung”, dan ada juga yang memilih berdiri bersiap melontarkan celetukan-celetukan pemancing tawa.

Sambil menunggu jam berbuka, kami bermain kuis secara daring. Sebanyak 15 pertanyaan sudah disiapkan dengan pilihan jawaban yang mengecoh. Pertanyaan serius hanya ada dua. Sisanya? Lihat saja ekspresi TGrians (Sebutan bagi teman-teman yang bekerja di TaniGroup) dalam foto-foto berikut.

Baca juga: Berbagai Fungsi Tersembunyi Microwave yang Mungkin Tidak Anda Ketahui

Setelah menghabiskan 40 menit bermain dan mendapatkan tiga pemenang, acara pun dilanjutkan dengan berdoa bersama demi kelancaran tumbuh kembang TaniGroup. Ruang yang sebelumnya penuh hingar-bingar, seketika menjadi khusyuk.

Seakan didukung oleh waktu, tepat setelah berdoa bersama, azan pun terdengar berkumandang. CEO, VP, dan semua TGrians pun duduk bersama sambil mengunyah berbagai makanan dan minuman yang ada. Perbedaan? Pasti ada, tapi perbedaanlah yang memperlengkap dan menyatukan kami.

Baca juga: Sering Dibuang, Bagian-bagian Buah dan Sayur Ini Justru Banyak Manfaatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Math Captcha
− 3 = 2

shares